Saat Direkam Celana si Pria Bergerak Sendiri, Ketika Dicek...

19.18.00
Seorang pria mengaku ia benar-benar ketakutan ketika salah satu kaki celananya bergoyang-goyang sendiri. Antony Dunleavy (36) sedang sendirian di rumah ketika ia melihat salah satu kaki celananya bergerak sendiri. Tanpa pikir panjang, Dunleavy langsung merekam kejadian tersebut. Sepanjang hari dia memakai celana tersebut dan menaruhnya di atas sofa ketika melepasnya.

Namun saat akan mengambilnya, dia melihat salah satu kaki celananya bergoyang sendiri.

" Saya telah memeriksa sekitarnya. Tidak ada jendela yang terbuka, tidak ada pemanas yang menyala. Tapi salah satu kaki celana saya itu bergerak-gerak sendiri, sementara kaki satunya tidak. Padahal mereka sama panjang," jelas Dunleavy kepada Mail Online. Dunleavy menambahkan saat itu akhir pekan dan dia sedang sendirian di rumahnya.

" Biasanya saya pergi ke pub tapi waktu itu saya agak kurang enak badan," katanya.
Dunleavy mengaku percaya pada hantu dan memiliki 'indra keenam'. Sebelumnya dia mendengar suara orang menggaruk pintu rumahnya. Namun pengalaman celana bergerak ini adalah hal paling aneh yang pernah terjadi.

" Ketika saya bertanya apakah ada orang di sana, celana itu tiba-tiba berhenti bergerak - itu membuat saya ketakutan!" tambahnya.
Meski pengalaman tersebut tidak terlalu membuat takut, namun sejak itu Dunleavy selalu tidur dengan lampu kamar dalam keadaan menyala.

Sumber: dream.co.id

Share this :

Previous
Next Post »

2 komentar

close
close