Foto Mesra Bareng Zack Lee, Nikita Mirzani: Gue Udah Telepon Nafa Urbach, Kok !

19.47.00
Nama Nikita Mirzani sontak hadir dalam ikatan rumah tangga Nafa urbach dan Zack Lee. Hal tersebut terlihat dalam curhatan mantan lady rocker era 90-an melalui akun Instagram pribadinya. Namun Nikita Mirzani menceritakan bahwa dirinya dengan bapak satu anak itu memang sudah mengenal dekat. Potongan gambar kebersamaannya dengan Zack Lee diambil ketika bintang film 'Nenek Gayung' itu tengah berada di Bali dan hanya untuk seru-seruan.

"Jadi emang gua malam itu lagi jalan sama teman-teman gua di Bali. Nah itu ketemu enggak sengaja. Terus ya sudah ketemu papasan, yaudah disana bareng bikin video. Jadi itu orang iseng aja capture-capture videonya," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Jumat, (14/10/2016).

"Nggak ada apa-apa. Emang udah kenal deket juga sama dia," jelasnya lagi. Wanita yang selalu kerap seksi itu mengaku sudah menghubungi Nafa Urbach usai foto kebersamaan dirinya bersama Zack Lee berada di media sosial. "Gue udah telpon-telponan sama Nafa Urbach kok. Gua bilang 'sorry'. Yah udah telpon-lah sama Nafa," sambungnya lagi. Saat ini, Nikita Mirzani memang tengah menyandang status janda dua anak. sedangkan Zack Lee dan Nafa Urbach sudah berumah tangga sejak tahun 2007 dan dikaruniai satu orang putri.

Sumber: hot.detik.com

Share this :

Previous
Next Post »

5 komentar

close
close