Macam-Macam Item di Game Pokemon Go Beserta Fungsinya Lengkap

15.04.00
Meskipun belum rilis secara resmi di Indonesia, namun game Pokemon Go telah dimainkan oleh sebagian besar pengguna Android dan iOS di tanah air. Game yang satu ini tak hanya digandrungi oleh anak-anak, namun juga orang dewasa. Pokemon Go sukses menyihir banyak orang karena gameplay nya yang tergolong unik dan beda dari yang lain. Game besutan Niantic dan Pokemon Company ini menggabungkan dunia virtual dan map dunia nyata. Untuk bisa memperoleh Pokemon, pemain harus berkeliling di dunia nyata layaknya seorang Pokemaster sungguhan. Jadi game ini tidak akan bekerja jika pemain hanya berdiam diri di rumah.

Bagi anda yang sudah cukup lama memainkan game Pokemon Go tentunya tak asing lagi dengan beberapa item seperti great ball, incense, lure module, lucky egg, dan lain sebagainya. Nah, bagi anda yang baru bermain berikut penjelasan mengenai beberapa item yang ada di game Pokemon Go beserta dengan fungsinya.Macam Macam Item di Game Pokemon Go Beserta Fungsinya1. Camera

1.Camera

adalah salah satu item yang ada pada game Pokemon Go. Item yang satu ini berfungsi mengambil gambar ketika anda menangkap Pokemon. Anda tak perlu membeli item ini karena sudah ada sejak awal dan dapat digunakan tanpa batas.

2. Incense

Incense adalah item yang dapat digunakan untuk memperbesar peluang kita menangkap Pokemon. Item ini digunakan untuk memanggil Pokemon yang ada di sekitar sehingga mendekati pemain. Anda bisa membeli item ini di Shop.

3. Lure Module

Lure module adalah item yang dapat menarik pokemon ke Pokestop selamat 30 menit. Item ini hanya bisa digunakna di Pokestop dan manfaatnya tak hanya dapat dirasakan oleh pengguna saja, namun juga pemain lainnya yang dekat dengan Pokestop tersebut.

4. Lucky Egg

Lucky egg adalah salah satu item dalam Pokemon Go yang memiliki fungsi menggandakan EXP selama 30 menit. Secara otomatis saat kita menggunakan lucky egg, level akan menjadi lebih cepat naik.

5. Egg Incubator

Egg incubator adalah item yang dapat digunakan untuk membantu menetaskan telur-telur yang kita peroleh dari Pokestop. Penetasan dilakukan dengan cara berjalan. Semakin sering kita berjalan, semakin cepat telur menetas.

6. Razz Berry

Razz berry adalah salah satu item yang dapat digunakan untuk menjinakkan pokemon sehingga kesempatan untuk menangkapnya juga semakin tinggi.

7. Revive

Revive adalah salah satu item yang dapat digunakan untuk membangunkan pokemon yang pingsan setelah kalah bertarung di Gym. Item ini bisa diperoleh di Shop atau Pokestop.

8. Potion

Potion adalah item Pokemon Go yang memiliki fungsi untuk menambah darah Pokemon yang berkurang akibat bertarung atau berlatih di Gym.

Disamping 8 item yang ada di Pokemon Go beserta fungsinya tadi, masih ada beberapa item lain seperti bag upgrade untuk meningkatkan kapasitas tas sampai dengan beberapa jenis bola mulai dari pokeball, great ball, sampai dengan ultra ball. Semoga bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »

11 komentar

close
close